Sabtu, 22 November 2008

KFC Makassar Hadirkan Gerai Terbesar Didunia

Makassar, Liputankota-PT Fastfood Indonesia Tbk menghadirkan gerai Kentucky Fried Chicken (KFC) terbesar di dunia di Makassar. Gerai KFC Sam Ratulangi yang dibangun di atas areal seluas 3.000 meter persegi tersebut, memadukan konsep antara kafe dan gerai KFC pada umumnya.



Brand Manager PT Fastfood Indonesia Tbk Novrizal mengatakan, KFC Sam Ratulangi yang merupakan gerai KFC ke-13 di Makassar dibangun dengan melihat tingkat pertumbuhan bisnis KFC di Makassar yang di atas 10% per tahun atau di atas pertumbuhan rata-rata nasional. Dengan tingkat pertumbuhan sebesar itu, juga menjadikan KFC regional Makassar berada pada urutan pertama dalam hal pencapaian omzet.



“Pembukaan gerai KFC baru, selalu bersinergi dengan tingkat pertumbuhan ekonomi sebuah daerah. Rata-rata pendapatan per kapita serta gaya hidup,” kata Novrizal yang menyebutkan jika gerai KFC Sam Ratulangi merupakan KFC dengan bangunan terbesar di Dunia. Disebutkan pula, fasilitas yang ditawarkan pada KFC Sam Ratulangi yang akan dilaunching pada 20 September 2008 mendatang. Di sana menyediakan layanan bluetooth, serta layanan teknologi pemesanan di mana para pengunjung tidak usah antre lagi setiap melakukan pemesanan.



Sindo melansir. KFC Sam Ratulangi juga menyediakan pemesanan dengan sistem drive true serta pesan antara selama 24 jam.“KFC Sam Ratulangi juga menyediakan area internet corner,music corner serta area bermain untuk anak.Ke depannya, pihak KFC dalam pengembangan akan menggunakan konsep yang berdiri sendiri dan tidak lagi di mal-mal,”kata Novrizal.(andi ahmad)

http://www.liputan-kota.com/2008/09/...-terbesar.html

Tidak ada komentar: