Selasa, 25 November 2008

Ferrari Start Terdepan




ROMA - Press Italia melansir, Ferrari agaknya bakal jadi tim pertama yang memperkenalkan mobil Formula One (F1) teranyar untuk turun laga, musim 2009.

La Gazzetta dello Sport mengklaim, skuad yang bermarkas di Maranello itu akan meluncurkan F2009 di Fiorano, pertengahan Januari mendatang. Tanggal tetapnya diperkirakan 15 Januari, hari yang sama dengan jadwal Toyota me-launching TF109 terbaru.

Seperti disitat F1Live, Kamis (25/12/2008), sehari setelahnya, giliran mobil balap F1 tipe terbaru McLaren akan diperkenalkan kepada publik di markas The Silver Arrows, Woking. Sementara pada 19 Januari, mobil dengan spesifikasi terbaru Williams dan Renault akan menjalani tes debutan di Portugal.

Tak mau ketinggalan, BMW Sauber F1.09 akan melesat di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, untuk kali pertama pada 20 Januari.

Sebaliknya, Red Bull Racing tidak berencana memanfaatkan momentum tahun baru untuk menjajal RB5. Red Bull menunggu tes pertama sampai bulan Februari, sedangkan Force India menunda hingga Maret 2009 mendatang.

Tidak ada komentar: