Sabtu, 22 November 2008

Roman Abramovich dan koleksi YATCH-nya

lagi lagi dan lagi..emang gak pernah puas ni orang

yayaya, emang tajir,,jadi wajarlah kalo koleksi yacht'nya juga

ditambah mulu..



baru-baru ini sang juragan minyak menginvestasikan duitnya sebesar 200 juta poundsterling buat sebuah yacth super mewah







kapal pesiar ini panjangnya 550 kaki atau sama dengan 167 meter..kebanyang ga?? dan kapal ini merupakan kapal pribadi termewah yang pernah dibuat.!!

ditambah lagi ada kapal selamnya juga buat keadaan darurat ato maybe buat jalan2 dibawah laut hingga kedalaman 160 kaki..sadis!!



karena masih dalam tahap pembuatan di sebuah shipyard di jerman, kapal ini blom bisa diliat secara keseluruhan.baru desainnya aja tuh diatas.



kapal ini bakal dilengkapin radar yang bisa mendeteksi datangnya roket dan juga didesain pake kaca anti pelor dan juga lapisan baja pada anjungannya serta disekitar kabin pengusaha kaya ini. selain itu terdapat 2 buah helipad..



rencananya kapal ini balal dinamain eclipse kapal ini jauh lebih mewah dari kapal termewah Roman sebelumnya yang dinamain pelorus..

niy gambar pelorus:









buat gambar-gambar lainnya pelorus kalian liat aja di:



http://www.roman-abramovich.com/pelo...abramovich.htm



karena kalo gw masukin sini bisa-bisa gw ketilang ato dituntut ama tu juragan..soalnya emang ga boleh dicopy dan disebarin dar situs resminya..kunjungin aja situs itu langsung keluar 32 gambar pelorus ama kabin-kabinnya, ruang teater, dll..



yacht laennya punya juragan ini diantaranya:



sussurro







ecstasea







prince abdul aziz



Tidak ada komentar: