Minggu, 14 Desember 2008

Force India Pertahankan Fisi & Sutil




HAMBURG - Spekulasi mengenai masa depan siapa pembalap Force India akhirnya terjawab. Pemilik Force India Vijay Mallya menegaskan tetap mempertahkankan duo Gianluca Fisichella dan Adrian Sutil sebagai pembalapnya.

Sebelumnya, Mallya memang belum bisa mengumumkan siapa pembalap yang akan mengendarai Force India musim mendatang. Namun, dirinya sudah menentukan pilhan untuk mempertahankan duo pembalapnya Fisi dan Sutil.

"Saya sangat yakin kesempatan tim ini untuk bersaing dengan tim lain di F1 pada musim depan sangat terbuka lebar," jelas Mallya seperti disitat Earth Times, Minggu (14/12/2008).

"Kami memiliki kerja sama yang baru dengan McLaren dan Mercedes, struktur manajemen yang baru dan sekarang kami memiliki susunan pembalap yang cukup solid," tegas pria asal India itu.

"Kami sangat menghargai saran dari partner baru kami mengenai pembalap, namun pilihan tetap ada di tangan kami. Dalam diri Giancarlo, Adrian dan Tonio, kami memiliki keseimbangan, pengalaman dan ambisi yang sangat komplet," tandasnya.

Tidak ada komentar: