Kamis, 11 Desember 2008

STR Bikin Sato Optimis




JEREZ - Scuderia Toro Rosso banyak berharap pada Takuma Sato. STR yakin bersama Sato, mereka akan mempertahankan performa terbaik musim ini dan berjuang mengumpulkan pundi-pundi poin, musim depan.

Begitu pula sebaliknya. Pembalap 31 tahun Sato pun tak ragu skuad yang bermarkas di Faenza itu mampu tampil lebih baik musim 2009 mendatang.

"Mereka mulai menunjukkan konsistensi di F1. Itu hal yang tidak mudah. Mereka tidak pernah menyerah atau merasa lemah. Saya sangat yakin, mereka mampu tampil lebih baik musim depan," ungkap Sato.

"Kami memang tidak boleh mengabaikan tim-tim lain, tapi saya percaya Toro Rosso akan melakukan tugas sebaik mungkin," tambahnya seperti dilansir autosport, Kamis (11/12/2008).

Sato yang mengaku terkesan dengan manajemen Toro Rosso, juga berharap bisa memperkuat skuad itu musim depan. Kendati harus bersaing dengan dua pembalap Sebastien Buemi dan Sebastien Bourdais, serta belum tentu mendapat satu kursi STR namun Sato menikmati pengalamannya.

Sementara, pemilik Red Bull Racing Dietrich Mateschitz bulan lalu menyebutkan, nama-nama barisan pembalap akan diputuskan setelah laga ujicoba Jerez selesai.

Tidak ada komentar: