Jumat, 12 Desember 2008

Masa Depan Sutil & Fisi Terancam




FAENZA - Hingga saat ini, masa depan duo-Force India musim 2008 Giancarlo Fisichella dan Adrian Sutil masih terkatung-katung.

Betapa tidak, ditengah keyakinan dua pembalap itu akan soliditas kontrak mereka hingga musim 2009, bos Kingfisher Vijay Mallya malah membeberkan fakta sebaliknya.

Memang, akhir musim lalu milyader India itu menjamin masa depan dua pembalapnya. Namun kini, dengan tegas Mallya mengungkap dirinya belum memutuskan barisan pembalap untuk musim depan.

Sekarang, setelah Force India disokong penuh oleh McLaren Mercedes, nasib dua pembalap itu semakin tidak jelas. Tampak jelas intervensi McLaren tidak hanya berkutat pada persoalan mesin, tetapi juga barisan pembalap.

Mallya pun terjebak spekulasi, barisan pembalap McLaren; Pedro de la Rosa, Gary Paffett dan Paul di Resta akan merebut tempat pembalap 25 tahun Sutil dan sang veteran Italia, Fisichella.

"Salah satu test driver McLaren telah menguji coba mobil kami. Mereka menjajalnya dengan bekal pengalaman dari McLaren," beber Mallya seperti dilansir BBC, Jumat (12/12/2008).

"Kami belum menemukan kata sepakat untuk kursi pembalap. Saya masih akan membicarakan masalah ini dengan McLaren dan mengambil keputusan pada waktu yang tepat," tandasnya.

Tidak ada komentar: