Selasa, 09 Desember 2008

Williams Ada untuk F1




GROVE - Meski ada kekhawatiran lebih jauh, Honda sepertinya bakal menjadi satu-satunya tim yang meninggalkan arena Formula One musim depan. Tim lain satu persatu mulai menegaskan komitmen mereka untuk bertahan, termasuk Williams.

Spekulasi bakal adanya tim lain yang mengikuti jejak Honda--setelah sebelumnya Super Aguri juga tumbang--membuat kekhawatiran memuncak, seperti yang dirasakan CEO Williams Adam Parr.

"Saya perkirakan satu atau dua tim akan segera menarik diri dari Formula One dalam waktu dekat," ujar Parr seperti dikutip AP, Selasa (9/12/2008).

"Saya percaya kemungkinan kami akan kehilangan tim lain sebelum dimulainya musim depan dan ada kemungkinan besar dari pihak manufaktur," sambung Parr.

Meski khawatir peserta berkurang, Parr menjanjikan Williams bukanlah tim yang dimaksudnya. Williams akan tetap bertahan.

"Honda sebenarnya tidak perlu meninggalkan F1, mereka hanya memilih demikian. Williams tidak akan pernah memilih meninggalkan F1. Sepanjang dapat saling mendukung dan mengumpulkan uang bersama kami akan terus membalap," yakinnya.

Tidak ada komentar: