Minggu, 07 Desember 2008

Lorenzo Kaget Fans Indonesia



Jakarta - Baru di musim ini Jorge Lorenzo tampil di kelas MotoGP. Namun, saat mengetahui betapa dirinya sangat populer di kalangan fans Indonesia, pembalap tim Fiat Yamaha ini merasa terkejut.

Lorenzo berkesempatan mengunjungi Indonesia sebagai tamu istimewa Yamaha dalam event Jakarta Motorcycle Show 2008 di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (5/12/2008).

Mengenakan kemeja warna putih-biru, ia didaulat untuk meresmikan peluncuran produk sepeda motor terbaru dari Yamaha. Saat sesi tersebut dimulai, pengunjung langsung berduyun-duyun datang ke panggung Yamaha untuk melihat sosok Rookie Of The Year di ajang MotoGP 2008 itu.

Lorenzo dielu-elukan oleh para pengunjung khususnya para wanita yang mengidolai wajah tampan rider asal Spanyol itu. Mendapat sambutan sedemikian rupa, ia mengaku tidak menyangkanya.

Ketika dimintai komentar tentang kunjungan pertamanya ke Indonesia ini, Lorenzo pun mengatakan, "Indonesia adalah sebuah negara yang besar. Saya senang mendapat sambutan sebesar ini. Aku tak menyangka bakal semeriah ini."

"Saya tidak terlalu memperhatikan yang laki-laki atau perempuan, karena pengunjung yang hadir begitu banyak. Tapi yang pasti, perempuan-perempuan Indonesia menurutku baik dan cantik," ucap Lorenzo sambil tertawa kecil.

Setelah game dan sesi pemotretan yang diadakan di panggung Yamaha selesai, Lorenzo beranjak meninggalkan JCC menuju ke Hotel Mulia, Senayan, untuk menghadiri acara Meet and Greet bersama wartawan.

Tidak ada komentar: