Minggu, 14 Desember 2008

Loyalitas Button pada Honda




BRACKLEY - Keputusan Honda mundur dari ajang Formula One ternyata tidak menggoyahkan kesetiaan pembalap mereka Jenson Button. Diakui pembalap Inggris itu, Honda akan jadi satu-satunya tim yang dibelanya.

"Ini memang sebuah keputusan sulit, kadang saya tidak tahu harus berbuat apa. Namun, yang jelas saya sangat nyaman berada di tim ini," tegas Button seperti dilansir Autosport, Minggu (14/12/2008).

"Saya sadar akan nasib tim kedepan. Tapi, saya punya komitmen untuk tetap bersama tim ini," tambahnya lagi.

Dengan penyataannya tersebut, sangat mungkin kita tidak bisa melihat aksinya di ajang F1 tahun depan. Seperti diketahui, sampai saat ini tim Honda belum juga menemukan pembeli yang bersedia mendanai segala kebutuhan tim.

Dari Button sendiri sangat yakin timnya bisa terus melaju di lintasan F1 musim 2009 mendatang.

"Saya selalu berpikir posistif, kelak pasti ada pembeli yang siap menyokong tim ini. Lagipula mobil kami sudah hampir rampung, jadi tidak ada yang patut dicemaskan," tandas pembalap 28 tahun itu.

Tidak ada komentar: