Senin, 15 Desember 2008

GP Singapura Terbaik




MONACO - Bersamaan dengan penyerahan trofi juara Formula One (F1) 2008 di Monte Carlo, Sabtu (13/12/2008) kemarin. Singapura juga menerima penghargaan sebagai Promotor dan penyelengara siaran F1 terbaik musim ini.

Prestasi negeri Singa ini cukup luar biasa, pasalnya mereka baru satu kali ini dipercaya menjadi tuan rumah penyelenggara ajang balap jet darat tersebut.

Salah satu yang membuat FIA kagum, adalah siasat Singapura mendongkrak rating penonton siaran langsung di pasar Eropa. Ya, mereka sengaja merancang balapan malam, agar penonton di Eropa bisa menyaksikannya pada siang hari.

Atas penghargaan tersebut, ketua panitia penyelenggara GP Singapura Ong Beng Seng merasa bangga. Namun, ia percaya semua itu tidak akan berhasil jika tidak ada dukungan dari berbagai pihak.

"Mewakili seluruh panitia penyelenggara GP Singapura saya mengucapkan terima kasih kepada FIA dan badan F1 karena telah mempercayakan penghargaan ini kepada kami. Sumua ini kami raih juga atas dukungan dari banyak pihak termasuk pemerintah dan sektor swasta," beber Beng Seng seperti dilansir F1 Live, Minggu (14/12/2008).

Tidak ada komentar: