Selasa, 09 Desember 2008

Yamaha ijinkan Rossi jadi pereli ??




GERNO DI LESMO - Valentino Rossi memiliki ambisi untuk berlaga di Kejuaraan Reli Dunia (WRC). Bos Yamaha Davide Brivio mendukung penuh keinginan pembalap kesayangannya itu. Benarkah?

Brivio sangat terkesan kepiawaian jawara dunia MotoGP itu mengendarai mobil Ford Focus WRC. Meski diiringi oleh hujan, es, salju dan debu, namun Rossi dapat melaluinya dengan mulus. Buktinya, dia mampu finish di urutan ke-12.

"Valentino memulai balapan terlalu hati-hati dan baru mulai terbiasa di ajang reli ini. Di akhir balapan dia semakin mendekati ke puncak penampilan. Bahkan, dia sempat lebih cepat dari rekan setimnya Wilson," kata Brivio.

Rossi memang akan tetap menjadi pembalap Fiat Yamaha di ajang MotoGP dua tahun mendatang. Namun, Brivio mengaku tidak membayangkan apa yang akan diraih The Doctor bila benar-benar berlaga di ajang WRC.

"Jika dia memang berlaga di ajang itu, maka ini akan sangat menarik untuk disaksikan. Terbukti, sekarang dia sedang bekerja keras memahami situasi di sana dan mencoba mengerti apa yang harus dilakukan," pungkasnya seperti disitat Crash, Selasa (9/12/2008).

Tidak ada komentar: