Minggu, 07 Desember 2008

Lorenzo : Doni Tata Calon Pembalap Dunia



Jakarta - Hanya meraup satu poin di musim pertamanya di GP 250cc, Doni Tata Pradita belum bisa memenuhi ekspektasi fans Indonesia. Namun di mata Jorge Lorenzo, Doni diyakini bakal menjadi pembalap berkualitas.

"Tata itu sangat bagus, muda dan cepat. Motornya pun dapat ia kendalikan dengan baik. Ini yang membuat saya optimis bahwa ia dapat menjadi seorang pembalap kelas dunia, " ujar Lorenzo dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Sabtu (06/12/2008).

Rookie of the Year di arena MotoGP itu juga tak lupa memberi saran kepada Doni supaya kemampuanya meningkat dan karir balapannya bisa menanjak hingga jenjang MotoGP.

"Doni harus berlatih lebih keras untuk meraih kesuksesan. Tapi saya yakin dia mampu melakukannya," pungkas pembalap Spanyol tersebut, yang berada di Jakarta sebagai tamu khusus Yamaha di event Jakarta Motorcycle Show 2008.

Dipuji oleh Lorenzo, Doni yang juga menunggangi motor Yamaha di kelasnya merasa tersanjung. Serta merta pembalap muda kelahiran 21 Januari 1990 itu memberi komentar balasan yang positif.

"Saya salut pada Lorenzo. Dia seseorang yang mempunyai motivasi tinggi untuk memenangi lomba. Saya patut mengikuti jejaknya," ucap pembalap yang bergabung di Tim Yamaha Pertamina Indonesia ini.

Tidak ada komentar: