Jumat, 12 Desember 2008

Sato Mantap dengan STR




JEREZ - Mantan pembalap Honda Takuma Sato memang sibuk sepanjang pekan ini. Ya, demi mendapatkan satu kursi di skuad Scuderia Toro Rosso musim 2009, Sato berjuang keras menampilkan performa terbaik sepanjang laga ujicoba.

"Saya menikmati hari-hari saya bersama Toro Rosso. Saya sangat berterima kasih atas seluruh pengalaman dan kerja sama selama ini," ungkap Sato seperti dilansir F1Live, Jumat (12/12/2008).

"Setelah tiga kali laga ujicoba, saya merasa sangat diterima dalam tim," tambahnya.

"Saya puas dengan seluruh kinerja teknisi, mekanik dan orang-orang kokpit sepanjang laga ujicoba. Setelah beberapa absen turun lintasan, saya harap semua ini cukup untuk meyakinkan manajemen, memilih saya," tegasnya.

Sato memang sangat merindukan arena balap, setelah timnya Super Aguri Honda tim gulung tikar, tengah musim ini. Praktis, Sato sangat berharap STR menuliskan namanya di daftar barisan pembalap.

Pembalap veteran ini memulai debutnya pada 2002 silam bersama tim Jordan sebelum pindah ke BAR Honda pada 2004. Pada saat itu, Sato berhasil mengamankan podiumnya di Grand Prix Amerika Serikat.

Tidak ada komentar: