Selasa, 09 Desember 2008

Rossi Tes Bersama BMW Sauber




HINWIL - Mimpi remaja 17 tahun Alexander Rossi untuk mengemudikan mobil F1 BMW menjadi kenyataan. Rossi berhak menjajal cockpit F1.08 selama sehari penuh setelah memenangi World Final Formula BMW di Mexico.

Direktur olahraga bermotor BMW, Mario Theissen, yang menyerahkan langsung trofi kemenangan kepada Rossi memberikan ucapan selamat kepada sang pemenang.

"Selamat kepada Alexander Rossi. Kami telah melihat balapan yang menegangkan, bersih, di lintasan sepanjang pekan ini. Alexander mengemudi pada balapan fantastis dan melewati mobil demi mobil. Dia pantas mendapat kemenangan ini," ujar Theissen dilansir F1 Technical Selasa (9/12/2008).

Rossi berkomentar: "Pemikiran mengemudikan mobil Formula One membuat saya tak dapat berbicara apa-apa. Sejak pertama kali melihat F1, saya selalu ingin mengemudikan mobil balap seperti itu."

"Sekarang mimpi itu menjadi kenyataan. Ketika saya melihat pemenang tahun lalu Philipp Eng mengemudi di sini di Mexico, saya sangat iri padanya. Hal itu memberikan saya motivasi luar biasa untuk mengikuti jejaknya. Dan itulah yang saya lakukan," tutup Rossi.

Tidak ada komentar: